Masker Tomat

MASKER TOMAT.

HALOO guys selamat siang, aku mau berbagi tips tentang cara bikin masker tomat, dan aku mau bagi banyaknya manfaat dari masker tomat.

Tomat merupakan jenis sayuran yang sangat mudah di temukan, hampir setiap pedagang sayuran selalu menjual tomat bahkan ibu-ibu rumah tangga sering membeli tomat sebagai sayuran yang dikonsumsi setiap hari dengan cara mencampurkan tomat kedalam masakannya atau menjadikan tomat sebagai sambel. Selain sebagai penambah rasa dalam masakan tomat juga ternyata memiliki manfaat lain bagi kecantikan diantaranya dalam menjaga pori-pori kulit, mengatasi wajah berjerawat dan untuk mengatasi kulit kusam, dan lain sebagainya.

Cara membuat masker masker tomat untuk mengatasi jerawat
  1. Haluskan tomat menjadi seperti bubur
  2. Oleskan pada wajah
  3. Biarkan selama satu jam
  4. Bilas dengan air hangat, dapat juga dengan cara lain
  5. Potong tomat menjadi dua bagian
  6. Oleskan pada wajah diamkan hingga mengering
  7. Bersihkan dengan air hangat dan disusul dengan air es
Jangan lupa dibaca, kalian yang lagi punya masalah dengan jerawat ini . Untuk kalian yang lagi punya kendala tentang ,asalah wajah  aku saranin kalian bikin ressep yang sudah aku buat , ini sangat alami untuk wajah kalian yang lagi bermaslah . Jerawat itu sangat mengganggu wajah anda . Aku sarani kalian pakai bahan yang alami aja ya biar aman..
Sekian yang bisa saya sampaikan , semoga bermanfaat untuk anda yang lagi bermasalah aminnn..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masker Tomat"

Posting Komentar