MASKER BENGKUANG

MASKER BENGKUANG.

HALOO sob, disiang yang cerah ini semoga kalian berbahagia ya..
jangan lupa baca postingan aku sampai bawah..
aku disini mau berbagi tips caranya bikin masker bengkuang, dan kalian harus tahu kalau bengkuang ini banyak sekali manfaatnya bagin kalian yang punya masalah dengan wajah kalian..
dan bukan hanya itu, bengkuang juga enak lo kalo dimakan hehe..
jangan lupa dicoba dirumah ya..

CARA MEMBUAT :
  1. Pertama, siapkan beberapa buah bengkoang yang masih segar, Anda bisa menggunakan 2-3 buah bengkoang untuk satu kali pemakaian.
    Perlu diperhatikan dalam pemilihan bengkoang yang akan dipakai, pastikan bengkoang masih segar dan sudah matang, jangan yang sudah busuk ataupun masih terlalu muda. Setelah itu bersihkan dengan air bersih.
  2. Lalu potong-potong buah bengkoangnya menjadi bagian-bagian kecil untuk memudahkan dalam pembuatan masker.
  3. Kemudian parut buah bengkoang yang sudah dipotong-potong tadi. Pastikan Anda parut sampai buah bengkoang benar-benar lembut dan halus. Lalu taruh pada satu wadah supaya tidak kotor.
  4. Hasil parutan buah bengkoang tadi bisa langsung Anda oleskan pada wajah secara merata, atau Anda juga bisa mengendapkan parutan bengkoangnya terlebih dahulu sampai kering supaya bisa mendapatkan bubuk bengkoang.
  5. Tidak ada aturan khusus mengenai berapa lama Anda harus mengoleskan parutan bengkoang pada wajah, tapi pada umumnya itu sekitar 15-30 menit.
  6. Setelah selesai, Anda bisa langsung membilas wajah Anda dengan air bersih, dan lakukan trik ini secara rutin minimal selama 1 minggu berturut-turut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 jika kalian rutin aku pastikan wajah kalian pasti akan lebih cantik nan cerah, Jangan lupa ya dicoba dan semoga postingan ini bermanfaat ..
TERIMA KASIH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MASKER BENGKUANG"

Posting Komentar