macam-macam model rambut wanita sesuai bentuk muka


Haloo guys, bagi wanita rambut itu adalah mahkota yang paling berharga, semua wanita pasti mengharapkan rambut yang indah dan menarik.
Nah dalam menentukan tipe rambut banyak sekali yang wajib diperhatikan, yaitu salah satunya bentuk wajah.
Bagi kamu yang bingung menentukan bentuk rambut yang sesuai dengan wajah kalian, baca salah satu tips dari aku yaa :)

1. Gaya rambut wanita dengan bentuk wajah oval.
jika kamu punya bentuk muka yang oval, kamu tak harus kuwatir sebab bentuk muka tipe ini sangan proposional, Dan pastinya cocok untuk model rambut apapun. Sebaiknya modek rambut dengan bentuk oval di bentuk menjadi sedikit curly ataupun sanggup dengan bersama dengan karakter anda.


2. Gaya rambut wanita dengan bentuk wajah bulat.
Dalam bentuk wajah ini untuk mengetahui tipe rambut yang cocok yaitu sebaiknya tipe rambut yang lebih panjang dari dagu. Jika mengidamkan menggunakan poni, maka kamu harus menggunakan poni miring, karna bisa menghalau sedikit kesan muka tembem, tapi lebih baiknya tidak memakai poni :) seperti halnya gaya yang dipakai artis terkenal Selena Gomes.

3. Gaya rambut wanita dengan bentuk wajah kotak.
Jenis bentuk wajah ini mempunyai bentuk yang condong lebar atau persegi. Dalam bentuk muka seperti ini, sebaiknya model rambut panjang dan berikan kesan curly untuk menaikkan kesan yang elegan dan anggun.

4. Gaya rambut wanita dengan bentuk wajah segitiga.
Wajah ini mempunyai ciri khas yaitu dagu yang panjang. Dalam bentuk muka ini, pastinya tipe rambut yang pendek atau panjang diberi shaggy sehingga lebih berkesan anggun untuk rambut anda.

Kalian gak usah bingung nentuin model rambut apa yang cocok untuk rambut kalian, Sebenarnya semua model rambut itu cocok untuk kalian, Hanya saja kalian itu kurang Percaya Diri.
Apapun yang kalian punya dan Apapun yang kalian pakai pasti akan terlihat lebih Anggun kalau kalian Bersyukur dan Percaya Diri :)

Sekian ya tips rambut dari aku, Semoga tips ini bisa bermanfaaat untuk kalian :)
JANGAN LUPA BERSYUKUR

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "macam-macam model rambut wanita sesuai bentuk muka"

Posting Komentar